Friday, December 12, 2008

hufff....lega deh...hehehe^^

tanggal 10 kemarin, UAS pertamaku.... Bener2 harus kerja keras yah untuk UAS kali ini. Pas tgl 10 kemarin aku ujian Filsafat Agama. Hari pertama berjalan dengan lancar. Hari kedua kemarin ujian IAD. Bener2 mati kutu aku. Udah soalnya butuh penjelasan yang bener2 panjang, eh aku malah kebelet pipis... cape deh.. Jadi gak konsen sama sekali.. swt koq ancene.. arrrgghhhh...

akhirnya aku nulisnya cepet2.. karena dah di ujung ini. Nyebelinnya lagi, waktu aku minta ijin mau ke kamar mandi, sama ce2 yang jaga gak boleh sebelum selesai ngerjain. Wes..wes.. tambah frustasi diriku. Alhasil, aku kurang maksimal deh ngerjain IAD yang kemarin.

Truz lanjut tgl 12 tadi aku ujian pertekom.. yah cukup susah... jawabane bener2 nggombes... wakakaka.. Ya begitulah perjuangan buat ujian kali ini. Tapi masih ada ujian lagi... Hari senin besok terakhir... Yeiii!!!! Cia You!!!!