Tuesday, December 2, 2008

UASkuuwww "tercintaaaa"...huaaaa...

Wiihhh gila!! UAS semester ni banyak yang take home!! Gila!! Bisakah dirikuw ini bertahan???
Bingung cari teori-teori buat makalahnya. Truz buat bikin majalahnya, berita aja aku belum rampung semua. Troz lum cari vox pop pula!! Aaarrrggghhh!!! God plizz help me!! Hazzz...smangat!! Smangat!! Gak boleh nyerah...hahahaha^^

Pengen pinjem buku di perpus tapi koq aku lagi males yah.. Udahlah pake buku yang ada aja. Daripada aku ribet" dewe, gak jelas..hehehehe^^ Tapi, kalo dipikir-pikir..hummhh...bingung juga yah.. Enak UAS take home ato ujian tulis biasa?? Kalo take home, topik yang diangkat bener" susah poll!!! Tapi, kalo ujian tertulis kayak anak SMA gitu juga susah. Masalahnya, aku gak seberapa kuat dalam hafalan. Apalagi kalo aku gak terlalu suka sama mata kuliahnya. Jadi serba susah yah.

Take home sih yang susah gak hanya sekedar topiknya aja, tapi juga pengerjaannya itu yang butuh berminggu-minggu untuk cari inspirasi kata-kata dan penalarannya..huahahahahaha^^ Bener" edan..wekkzzz.... Kalo disuruh milih antara take home & esai, mending aku milih esai.. Gak perlu ribet" cari teori, mikir + cari inspirasi berminggu-minggu..hehehehe^^

Yah, karena dah begini jadinya.. So, harus & te2p smangat ngerjainnya!!! Plus!! Berdoa juga perlu & malah sangat penting. Coz qta ni gak bisa kerja sendiri tanpa ada penyertaan Tuhan. Tul kan???hehehehe^^


SMANGAT!! SMANGAT!!

No comments: